Scroll Untuk Baca Artikel
Events

Kyriad Haka Makassar Gelar Kegiatan CSR

×

Kyriad Haka Makassar Gelar Kegiatan CSR

Sebarkan artikel ini
Kyriad Haka Makassar Gelar Kegiatan CSR

ELINE.ID,MAKASSAR– Hotel Kyriad Haka Makassar yang berada di jalan H.I.A. Saleh Dg. Tompo No.2, Kota Makassar, menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ,kamis (27/11).

Kegiatan CSR dalam bentuk aksi donor darah bekerjasama dengan PMI Makassar. Adapun kegiatan ini diikuti oleh seluruh staf dan karyawan Hotel, tamu yang menginap para sponsor, komunitas rider Benelli Keeway,

Scroll Untuk Baca Artikel

General Manager Kyriad Haka Makassar Andi Nurwahyu Jaelani mengatakan kegiatan CSR yang digelar saat ini sebagai bentuk kepedulian management Kyriad Haka Makassar atas kebutuhan darah yang terus meningkat di Makassar.

“Setelah berdikusi dengan pihak PMI kota Makassar ternyata kebutuhan darah di Makassar sangat tinggi, makanya kami lakukan aksi donor darah sebagai bentuk kepedulian kami. jadi tidak selalu berbicara tentang bisnis saja tetapi bagaimana keberadaan kami Hotel Kyriad Haka Makassar bisa berarti juga bagi Masyarakat,” ujar GM termuda di Makassar yang akrab disapa Wahyu

Wahyu juga mengatakan aksi donor darah juga sangat baik karena akan terjadi regenerasi sel darah merah sehingga metabolisme tubuh pendonor semakin baik.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para sponsor yang turut berpartisipasi dan mensupport kegiatan kami, semoga kita bisa terus berkolaborasi baik di kegiatan sosial maupun kegiatan promosi lainnya,” ucap orang nomor satu di Kyriad Haka Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *