Scroll Untuk Baca Artikel
EkobisEvents

The Art of Wedding Gallery Season 7 Enchanted Forest

×

The Art of Wedding Gallery Season 7 Enchanted Forest

Sebarkan artikel ini
The Art of Wedding Gallery Season 7 Enchanted Forest

ELINE.ID,MAKASSAR – Four Points by Sheraton Makassar kembali menggelar The Art of Wedding Gallery (TAWG) bertema “Enchanted Forest” pada 28-30 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh beberapa tamu VIP seperti Ibu Yulianti Jabir dari Dinas Pariwisata dan Ibu Andi Deby Purnama Sari Rusdin Abdullah dari DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sekaligus membuka acara Wedding Fair ini ditemani oleh General Manager Four Points by Sheraton Makassar Bapak Dino Leonandri.

Sebanyak 37 vendor pernikahan turut ikut berpartisipasi pada Wedding Fair kali ini mulai dari vendor Bridal, Wedding Organizer, Dekorasi, Fotografi, dan Produk Kecantikan. Wedding fair ini bertujuan memudahkan para calon pengantin dalam memilih vendor terbaik untuk pernikahan mereka.

Scroll Untuk Baca Artikel

TAWG kali ini menawarkan promo menarik seperti cashback 10 juta rupiah, cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit Bank BCA, serta gratis bulan madu dan menginap di Kamar Presidential Suite. Acara juga dimeriahkan dengan talkshow kecantikan, lomba fashion show, lomba make-up, dan pembuatan Croissant bersama Brood Coffee.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *