Scroll Untuk Baca Artikel
EkobisEvents

Trans Snow World Makassar Sukses Menyelenggarakan BRICKS Competition Pertama di Sulawesi Selatan

×

Trans Snow World Makassar Sukses Menyelenggarakan BRICKS Competition Pertama di Sulawesi Selatan

Sebarkan artikel ini
Trans Snow World Makassar Sukses Menyelenggarakan BRICKS Competition Pertama di Sulawesi Selatan

ELINE.ID,MAKASSAR – Trans Snow World Makassar dengan bangga mengumumkan keberhasilan acara BRICKS Competition pertama yang diadakan di Sulawesi Selatan, khususnya di kota Makassar. Kompetisi ini mendapat dukungan penuh dari para sponsor, yaitu Gramedia, Vasaka Hotel Makassar, Lazuna Chicken, Milku, Krisbee, Olala Milky Jelly, KidCity Makassar, dan JAFRA Cosmetics.
“Senang rasanya melihat semangat dan antusiasme seluruh partisipan dalam mengikuti kompetisi ini. Apalagi ini adalah event BRICKS pertama yang diadakan di Sulawesi Selatan, khususnya di kota Makassar. Kami membuka kuota hanya untuk 50 peserta dengan batas pendaftaran hingga 29 Juni 2024, dan Alhamdulillah semua kuota terisi pada tanggal 27 Juni 2024. Bahkan, masih banyak yang ingin mendaftar setelah itu. Dari sini kami melihat bahwa peminat BRICKS ini cukup banyak, dan kemungkinan kami akan membuat kompetisi serupa di masa yang akan datang dengan jumlah kuota yang lebih banyak,” jelas Theresia Febriyanti, Assistant Sales Manager Trans Snow World Makassar.
Kompetisi ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu Kategori Usia Besar dan Kategori Usia Kecil. Berikut adalah para pemenangnya:
Kategori Usia Besar:
Juara 1: Canise
Juara 2: Andi Zafira Nurasisa
Juara 3: Keith Aldrich Tan
Kategori Usia Kecil:
Juara 1: Fazlur Rifai Al Ihtisyam
Juara 2: Raine Matthew Yao
Juara 3: Lucia Aghra Dumanauw
“Tujuan dari permainan BRICKS ini sangat baik, selain melatih ketangkasan, fokus, dan ketelitian, juga dapat menggantikan gadget sebagai hiburan yang bisa dimainkan oleh semua usia, bahkan dewasa sekalipun,” jelas Kartika Sudirman, Branch Manager Trans Snow World Makassar.
Dengan berhasilnya event ini, Trans Snow World Makassar akan terus menyelenggarakan acara yang seru, menyenangkan, dan penuh hadiah. Nantikan event menarik lainnya hanya di Trans Snow World Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *