Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EventsNews

Cerita Rasa VERDA Contemporary Cuisine

×

Cerita Rasa VERDA Contemporary Cuisine

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR – Terletak pada jalan Botolempangan No. 51, VERDA Contemporary Cuisine telah berdiri sejak tanggal 23 Juli 2022 dan pada awal tahun 2024 mengusung konsep kuliner menjadi fun dining restaurant yang menghadirkan pengalaman kuliner terbaik dengan menu yang kaya akan budaya masakan dari Asia,
Nusantara dan khas Barat.

Dengan menggunakan bahan baku yang sangat autentik dan unik tanpa
menghilangkan ciri khas pada setiap menu yang di sajikan akan memberikan sensasi yang luar biasa dari kejutan rasa yang bercerita pada setiap masakan dan minuman, dengan standar internasional yang dipadu dengan entertainment
agar menciptakan pengalaman yang unik serta menyenangkan menjadi tempat
yang tepat untuk masyarakat Makassar menghabiskan waktu untuk bersosialisasi maupun mengadakan kegiatan/acara sesuai kebutuhan.

Kapasitas yang tersedia pada VERDA Contemporary Cuisine dengan luasan gedung sebesar 1800 m2 dapat menampung kurang lebih sebanyak 350 orang yang terbagi pada area restaurant, outdoor, meeting room dan rooftop yang dapat digunakan sebagai tempat yang nyaman untuk acara lamaran, pertemuan, ulang tahun dan kegiatan lainnya.

VERDA dalam Bahasa latin adalah Hijau, sesuai nama kami dengan membawa ornament serba hijau yang sangat erat kaitannya dengan kesegaran, organic, teduh dan nyaman. Memberikan tingkat layanan yang terbaik dan luar biasa tetap menjadi hal yang utama bagi kami, menggabungkan konsep tema yang unik untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan setiap sudutnya agar tamu dapat merasakan Verda sebagai “rumah kedua” adalah visi dari
Bapak Jay Toreh sebagai salah satu pemilik saham VERDA Contemporary Cuisine.

Dengan itu, untuk mendukung menjadi salah satu restaurant terbaik di Makassar; Verda menghadirkan Mixologist/Bartender dan Chef terbaik. Asri RT mengawali karirnya sebagai Bar waiter hingga menjadi Mixologist terbaik di Jakarta dan merambahkan ilmu serta pengalaman dengan skala Internasional untuk tim pembuka pertama store Mickey & Friends di
Indonesia yang dilatih langsung dengan anggota tim Disney Store dari Hongkong merupakan kantor pusat utama Disney di Asia.

Baca Juga:  Gelar Sosialisasi Tata Tertib Administrasi Kendaraan Bermotor serta Lalu Lintas di Tamamaung Makassar, Jasa Raharja Gandeng Ditlantas Polda Sulsel

Berbagai restoran ternama di Indonesia seperti; Bebek Bali, Anatolia, Mr. Klaus, Happy Day Family, Fashion Bar, Immigrant Jakarta dan masih banyak lagi, dengan kehadiran beliau untuk menyajikan aneka jenis minuman serta memadukan bahan baku kearifan lokal Sulawesi Selatan dan International menciptakan rasa yang unik dan segar dalam setiap penyajian yang beda dari biasanya dan hanya disajikan oleh VERDA Contemporary Cuisine.
Sementara itu, Chef Fani Hermawan adalah Chef pemenang penghargaan yang terlatih secara profesional dan memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang industri makanan dan minuman baik local, nusantara maupun internasional.

Chef Fani sebelumnya menghabiskan waktu bertahun-tahun di Jerman dan Australia tempat dimana beliau bekerja dengan para chef ternama dunia.
Sejak kembali ke Indonesia, beliau sudah membuka beberapa restoran ternama antara lain Rustique Grill and Wine, Immigrant, TWG Tea, Little Flinders, Kayu Bakar, Kebab Wagen dan masih banyak lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui kehadiran dan keahlian mereka, kami bertekad bahwa kami dapat
mewujudkan visi dan misi kami yaitu menghadirkan makanan berkualitas,
segar, sehat & lezat serta memperkenalkan cita rasa yang unik kepada masyarakat Makassar agar menjadi “Cerita Rasa” yang hanya dapat disajikan di VERDA Contemporary Cuisine.

Dalam rangka menyambut ulang tahun Ke-2 VERDA Contemporary Cuisine, VERDA Tumpeng seribu candi salah satu rangkaian acara yang melibatkan panti asuhan dalam perjalanan VERDA di tahun ini.
Tumpeng seribu candi kami persembahkan sebagai perwujudan akulturasi serta bentuk permohonan doa dan harapan VERDA selama perjalanan 2 tahun ini selalu diberkahi dan dipermudah untuk meraih kesuksesan dan pencapaian di masa depan dan memberikan inspirasi dan dampak positif kepada orang terdekat dan masyarakat luas khususnya Makassar, juga dimomen sepakbola piala dunia Eropa, Verda menyediakan tempat untuk nonton bareng dengan disertai menu spesial yang ada.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *