News

Swiss-Belcourt Makassar Tawarkan Akomodasi Mewah dengan Harga Terjangkau

×

Swiss-Belcourt Makassar Tawarkan Akomodasi Mewah dengan Harga Terjangkau

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID, MAKASSAR Swiss-Belcourt Makassar, hotel bintang tiga yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International, hadir di pusat kota dengan menawarkan promo terbaru yang menarik.

Dengan harga mulai dari Rp 300.000 per malam, tamu sudah bisa menikmati fasilitas lengkap termasuk sarapan pagi.

Promo yang diberi nama “Fun-Cation” ini cocok bagi siapa saja, baik yang sedang dalam perjalanan bisnis maupun berwisata.

Selain itu, hotel ini juga menawarkan kesempatan menjadi anggota Swiss-Belexecutive Card (SBEC Benefits) Loyalty Member.

Anggota bisa mendapatkan diskon 15% untuk makanan dan minuman, serta diskon 20% untuk kamar di seluruh jaringan hotel Swiss-Belhotel International.

Pendaftaran anggota pun mudah, cukup memberikan data diri seperti KTP, nomor handphone, dan alamat email.

General Manager Swiss-Belcourt Makassar, Abdurrahman, mengatakan pihaknya ingin memberikan pengalaman menginap yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis.

“Tamu kami bisa dengan mudah mengunjungi tempat wisata maupun perkantoran di Makassar,” katanya, Sabtu (20/7/2024).

Untuk para pengguna kartu kredit yang bekerja sama dengan Swiss-Belhotel International, ada tambahan potongan harga hingga 25% untuk kamar dan 15% untuk makanan di Swiss-Bistro™.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi Instagram @swissbelcourtmakassar atau hubungi nomor telepon (0411) 362 8222 atau WhatsApp +62 821 8840 3308. Anda juga bisa mengunjungi website www.swiss-belhotel.com. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *