Events

Selamat, Briton English Education Wisuda 300 Peserta Didik

×

Selamat, Briton English Education Wisuda 300 Peserta Didik

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR– Briton kembali menggelar The Cambridge Certificate Award Celebrations di Claro hotel, minggu(23/7).

Seperti tahun-tahun sebelumnya selain meluluskan 300an peserta didik, Briton English Educatiom juga memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik di ajang The Cambridge Award Celebrations.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan siswa-siswi Briton seperti story telling, monolog , dance, menyanyi, perform piano dan beberapa perform lainnya.

Elyzabeth Emmanuel selaku Academic Manager Briton English Education mengungkapkan setiap tahun Briton mewisuda peserta didik dari 5 level yang diikuti semua cabang yang ada di Makassar

Elyz mengatakan peserta yang di wisuda hari ini adalah anak-anak yang berhasil menyelesaikan 1 level dan lulus ujian International.

“Jadi mereka selesaikan dulu level belajarnya, baru bisa ikut ujian International, nah kalau lulus mereka akan diikutkan wisuda sepetti hari ini,”

Elyz berharap setiap tahun lulusan Briton bertambah dan lulus dengan hasil yang memuaskan, artinya mereka sudah punya kemampuan yang mumpuni sesuai grade-nya yang bisa dimanfaatkan pada jenjang pendidikan regularnya ataupun pada dunia pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *