Ekobis

Semarak Rasa Nusantara “SEMAR” Toraja Resto Mercure Makassar Nexa Pettarani

×

Semarak Rasa Nusantara “SEMAR” Toraja Resto Mercure Makassar Nexa Pettarani

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR — Dalam Rangka BULAN AGUSTUS KEMERDEKAAN INDONESIA Toraja Resto Mercure Makassar Nexa Pettarani Meluncurkan Menu Baru yang Menggugah Selera “ SEMAR” SEMARAK RASA NUSANTARA.
Toraja Resto yang berada di Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani tepat di bulan Agustus kembali memberikan suguhan yang spesial bagi Anda, memberikan beberapa pilihan menu Nusantara yang tentunya akan memberikan rasa yang baru serta dapat memberikan pula pilihan baru bagi Anda dalam menikmati sajian Makanan di Toraja Cafe.

Toraja Cafe memberikan beberapa pilihan menu baru bagi anda mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup yang bernuansa local mulai dari makanan Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera, Dki Jakarta, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Papua, Dan Khususnya Makassar. Mulai 9 Menu Pembuka, 36 Menu Utama, 36 Menu Penutup. Sajian Untuk Menu Pembuka: Tahu Tek, Botok, Martabak Telur, Asinan Jakarta, Selada Pengantin, Urap, Rujak Buah, Urap Pakis, Lawar Jantung Pisang, Dan Aneka Lainnya. Untuk Menu Utama : Gudeg Nangka, Plotok Daun Ubi, Pappeda, Ikan Kuah Kuning, Dangkot Ayam, Ayam Betutu, Rendang Daging, Ayam Lodoh, Ayam Garang Asem, Pecak Ikan Nila, Dan Aneka Mie dan Aneka Sate. Untuk Makanan penutup antara lain : Putu Lanang, Wingko Babat, Lupis, Jeje Klepong, Onde Onde Betawi, Babingka Sumbawa, Pie susu, Wedang Angsel, Kebab, Es Dawet, Es Kacang Merah, Es Selendang Maya, Es Mutiara, Es Buah, Es Kelapa Muda, Melon, Es Doger, Waffle Ice Cream. Sajian tersebut diatas sengaja di sajikan untuk Anda dengan harga yang sangat terjangkau Rp.110.000,- an dengan konsep All You Can Eat dan setiap jam 18.30 – 21.30 Periode Agustus – September hanya di Toraja Café yang berletak di lantai Ground Floor Mercure Makassar Nexa Pettarani.

“Menu baru ini kami berikan kepada seluruh tamu setiap hari nya, kami pun ingin agar tamu kami selalu akan menemukan pilihan makanan yang lebih berfariasi lagi dan memberikan penyegaran baru dalam pilihan makanan selama berada di Toraja Cafe” ujar Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *