Ekobis

Promo Makanan dan Minuman Spesial HUT RI dari Maxone Hotel and Resort Makassar, Catat Tanggalnya!

×

Promo Makanan dan Minuman Spesial HUT RI dari Maxone Hotel and Resort Makassar, Catat Tanggalnya!

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR — Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Maxone Hotel and Resort Makassar dengan bangga mempersembahkan promo spesial Makanan dan Minuman yang hanya berlaku dari tanggal 17 hingga 19 Agustus 2024.

MaxOne Hotel & Resort Makassar menyajikan khusus bagi Anda pencinta wisata kuliner Dengan mengangkat tema Nasional, Nikmati kelezatan *Nasi Goreng Merah Putih* yang penuh cita rasa khas Indonesia dengan harga spesial hanya *Rp35.000* nett per porsinya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati kesegaran Minuman *Sprinkle Spirit*, minuman menyegarkan yang bisa Anda nikmati hanya dengan harga *Rp30.000* nett pergelas

Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk merayakan Hari Kemerdekaan dengan cita rasa istimewa di Maxone Hotel and Resort Makassar. Promo ini hanya berlaku untuk tiga hari, jadi pastikan Anda datang dan nikmati penawaran eksklusif kami!.

Yusuf Shandy, selaku General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar mengatakan promo ini memang dikhususkan untuk merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Tahun dan tentunya berharap tamu-tamu kita banyak yang mencoba menu Promo Kemerdekaan di Maxone Hotel and Resort Makassar

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi MaxOne Hotel & Resort Makassar +62 411 429629, +62 811 4116 629, +62 811 4116 29, melalui email ke reservation.maxonedelia@gmail.com atau melalui website artotelwanderlust.com.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *