News

Makan Siang Sepuasnya hanya Rp59 Ribu di Swiss-belhotel Makassar

×

Makan Siang Sepuasnya hanya Rp59 Ribu di Swiss-belhotel Makassar

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR– Swiss-belhotel Makassar kembali meluncurkan promo Nganre bagi para pengunjung dan masyarkar umum.

Tema “Nganre” yang diangkat dari bahasa sehari-hari suku Makassar yang artinya makan, Nganre kali ini tidak hanya menyuguhkan puluhan menu tetapi pemandangan yang indah dari lantai 20 swiss-belhotel Makassar tepatnya di Gravity sky lounge

General Manajer, Iwan Kurniawan mengatakan Nganre ini sudah menjadi incaran pengunjung, biasanya selain tamu hotel para pekerja kantoran juga sering menikmati makan siang di sini.

“Bahkan tidak sekedar orang kantoran dan tamu hotel yang makan siang di sini, hampir setiap hari ada pesanan tempat dari komunitas salah satunya arisan. Selain menu yang disajikan berbeda setiap harinya kami juga memberikan pemandangan menarik nan indah dari ketinggian lantai 20 swiss-belhotel Makassar tepatnya di Gravity sky lounge,”

Selain menu yang setiap hari berganti serta pemandangan yang indah harga yang dibandrol pun cukup terjangkau yakni hanya Rp59 ribu per orang.

“Jadi semua bisa menikmati karena terbuka untuk umum cuma perlu diperhatikan untuk waktunya mulai pukul 11.00-14.00 wita, hari senin- jumat saja,” sambungnya.

Swiss-belhotel Makassar merupakan hotel terletak di lokasi yang strategis di Kota Makassar, memiliki akses mudah ke pusat bisnis, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata, hiburan dan tempat kuliner Makassar. Selain itu, hotel ini memiliki kamar yang pemandangannya langsung ke pantai losari dengan keindahan sunset serta tempat yang ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara seperti pertemuan, ulang tahun dan pernikahan.

Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi reservasi kami (+62411) 3690000 atau Whatsapp +62 811-4446-325 atau sosial media resmi Swiss-Belhotel Makassar. silahkan follow @swissbelhotelmakassar atau website www.swiss-belhotel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *