Ekobis

Menikmati Sunset Savory Buffet di Kyriad Haka Makassar hanya Rp85 Ribuan

×

Menikmati Sunset Savory Buffet di Kyriad Haka Makassar hanya Rp85 Ribuan

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR– Hotel Kyriad Haka Makassar meluncurkan program spesial “Sunset Savory Buffet ” bagi para tamu dan masyarakat di kota Makassar.

“Sunset Savory Buffet” hadir menjadi pilihan bagi para tamu yang ingin menikmati beragam menu pilihan ditemani indahnya pemandangan matahari terbenam sambil dihibur dengan akustikan dari home band.

General Manager Kyriad Haka Makassar, Andi Nurwahyu Nurjaelani mengatakan Kyriad terus berinovasi menghadirkan beragam program menarik yang membuat para tamu dan pengunjung tidak jenuh dan bosan.

Sunset Savory Buffet menyasar para tamu dan pengunjung yang ingin melihat indahnya matahari terbenam sambil menikmati puluhan menu pilihan yang disajikan .

Menyasar para eksekutif muda, mahasiswa maupun keluarga Sunset Savory Buffet di bandrol dengan harga hanya Rp85 ribu pengunjung dapat menikmati semua menu yang di sajikan sepuasnya sambil menikmati alunan musik dari home band

“Ada puluhan jenis makanan yang kami sajikan yang setiap minggu menunya berganti-ganti sehingga pengunjung tidak bosan,” ujarnya di hadapan wartawan

Sunset Savory Buffet di buka mulai hari sabtu 28 september 2024 atau setiap hari jumat dan sabtu setiap minggu mulai pukul 17.00 – 21.00 wita.

Promo

Wahyu sapaan akrabnya membeberkan promo Sunset Savory Buffet yang bisa dimanfaatkan oleh para tamu atau pengunjung. Pengunjung yang datang ber11 orang cukup membayar untuk 10 orang saja atau beli 10 gratis 1 (berlaku kelipatan).

Menariknya jika tamu atau pengunjung datang membawa anak dibawah usia 5 tahun , pengunjung tidak perlu bayar atau gratis, dan jika anaknya berusia 10 tahun cukup membayar 50% .

“Kami cukup fleksibel karena kami ingin setiap yang datang ke Kyriad merasa nyaman, kami juga memberikan penawaran spesial bagi pengunjung yang ingin menggelar acara privat seperti arisan, yakni diskon 10% minimal pemesanan 50 orang, kapasitasnya pun cukup menampung 100 orang,” ujarnya.

Yang ingin menggelar kegiatan atau ingin reservasi tempat bisa menghubungi +62 812-2419-3422 atau langsung ke Kyriad Haka Makassar jalan Jl. H.I.A. Saleh Dg. Tompo No.2, Losari, Makassar, telepon (0411) 877212.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *