Events

Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani Merayakan Hari Batik Nasional 2024

×

Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani Merayakan Hari Batik Nasional 2024

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR — Dalam rangka merayakan kekayaan warisan budaya Indonesia, Mercure Makassar Nexa Pettarani berkolaborasi Yayasan Cahaya Lontara dengan bangga mempersembahkan Hari Batik Nasional 2024, yang akan diadakan pada 2-3 Oktober 2024, dari pukul 10.00 hingga 21.00 WITA. Acara ini merupakan komitmen kami untuk melestarikan dan mempromosikan keindahan Batik, seni kain tradisional Indonesia yang diakui secara global karena pola rumitnya dan makna budayanya.

Perayaan selama dua hari ini akan menampilkan berbagai kegiatan yang dirancang untuk melibatkan tamu kami dalam dunia Batik, termasuk:

• Peragaan Busana Batik: Menampilkan desain Batik modern

• Welcome gifts and amenities : : Para tamu Member ALL (Accor Live Limitless) Dan Member Accor Plus mendapatkan gift mini Poutch pola Batik.

• Workshop: Para tamu dapat berpartisipasi dalam lokakarya praktis di mana mereka akan belajar teknik dasar pembuatan Batik dan menciptakan desain Batik mereka sendiri.

Wiwied Nurseka General Manager Hotel Mercure, menyatakan, “Batik bukan hanya kain; ini adalah simbol identitas dan kreativitas Indonesia. Melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan pemahaman dan apresiasi yang lebih dalam terhadap Batik, sambil mendukung pengrajin lokal dan mempromosikan pariwisata budaya.”

Kami mengundang semua orang, termasuk tamu hotel, masyarakat lokal, media, dan KOL untuk bergabung dalam perayaan ini. Acara ini terbuka untuk umum, dengan penawaran eksklusif bagi tamu hotel kami.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *