Kalla News

Komitmen Memberikan Pelayanan Prima, Toyota Mobile Service Oleh Kalla Toyota Kini Menggunakan All New Hilux Rangga

×

Komitmen Memberikan Pelayanan Prima, Toyota Mobile Service Oleh Kalla Toyota Kini Menggunakan All New Hilux Rangga

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR — Layanan Toyota Mobile Service (TMS) hadir seiring dengan komitmen Kalla Toyota dalam memberikan kemudahan dan solusi mobilitas bagi pelanggan setianya. Dilengkapi dengan peralatan servis lengkap, siap menjangkau lokasi pelanggan berada. Layanan TMS dikerjakan oleh teknisi handal, bersertifikasi Toyota dan penggunaan suku cadang yang dijamin keasliannya sehingga pelanggan tak perlu khawatir dalam melakukan perawatan kendaraan.

Kalla Toyota baru saja meluncurkan All New Hilux Rangga di atrium Mal Ratu Indah. Tak hanya itu, secara resmi PT. Toyota Astra Motor (TAM) juga melakukan penyerahan secara resmi 20 unit All New Hilux Rangga yang akan digunakan sebagai kendaraan Toyota Mobile Service Kalla Toyota. Prosesi ini diserahkan langsung oleh Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director TAM kepada Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota. Penyerahan ini juga didampingi oleh Solihin Jusuf Kalla selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota dan top management KALLA lainnya.

M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa 20 unit ini akan disebar diseluruh area Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra. Komitmen untuk memberi service excellent diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan di situasi emergency melalui Toyota Mobile Service. Ditambah unit yang digunakan kini All New Hilux Rangga yang tangguh, diharapkan mampu menyusuri berbagai kondisi jalan dimana pelanggan berada.

Kelebihan dari TMS ini dapat menjangkau pelanggan yang terkendala jarak yang jauh dari bengkel, memberi kemudahan servis bagi pelanggan yang memilki kesibukan yang tinggi dan pelanggan fleet yang membutuhkan pengerjaan armada secara bersamaan sesuai dengan ketersediaan waktu dan tempat pelanggan.

TMS siap memberikan pelayanan terbaik untuk jenis pekerjaan perawatan dari servis berkala pertama atau 1.000 km dan servis berkala selanjutnya setiap 6 bulan atau 10.000 km berikut kelipatannya, pekerjaan general repair seperti ganti aki, ganti saringan solar, ganti kampas rem, ganti bulb lampu, ganti V-Belt dan pekerjaan perbaikan ringan yang membutuhkan waktu kurang dari 2 jam, hingga penanganan pertama pada kondisi darurat. Diharapkan dengan hadirnya Toyota Mobile Service menggunakan All New Hilux Rangga ini dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *