Events

Gabung Bersama Best Western Plus Makassar Beach dan We Pound di Acara Poundfit Class

×

Gabung Bersama Best Western Plus Makassar Beach dan We Pound di Acara Poundfit Class

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR– Poundfit merupakan salah satu olahraga yang lagi digemari masyarakat di kota Makassar.

Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi terhadap olahraga ini, Best Western Plus Makassar Beach sebagai hotel bintang 4 yang berada di kawasan bisnis di jalan Botolempangan Makassar turut menghadirkan Poundfit Class.

General Manager Best Western Plus Makassar Beach, M. Nur Assidiq mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari aktiviti dan brand awardness. Dimana tidak selalu berbicara soal bisnis saja tetapi membangun komunitas sehat juga bagian dari visi dan misi Best Western Plus Makassar Beach.

“Kami menghadirkan Poundfit Class untuk mengajak masyarakat yang ingin hidup sehat untuk berolahraga bersama,” ujarnya

Lanjut katanya, olah raga ini digemari oleh kaum hawa memang sedikit berbeda dengan olahraga senam lainnya karena menggunakan alat stik.

Poundfit sendiri merupakan jenis latihan kebugaran yang menggabungkan elemen tarian dan latihan kardio dengan menggunakan stik drum, sehingga memberikan pengalaman olahraga yang berbeda dan menyenangkan.

“Catat tanggal Poundfit Class bersama Pro Icha dan Pro Amanda tanggal 27 juli 2024 di Best Western Plus Makassar Beach,”

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan hubungi 081939760999 (admin Best Western Plus Makassar Beach) atau 082154444645 (admin Wepound)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *