Events

Anniversary Verda ke-2 Tahun Jamu Tamu dengan Menu Spesial

×

Anniversary Verda ke-2 Tahun Jamu Tamu dengan Menu Spesial

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR– Verda Contemporary Cuisine merayakan Anniversary ke-2 tahun, sabtu (3/8).

Mengususng tema “Age to Perfection” Cafe yang terletak di jalan Bontolempangan kota Makassar ini menjamu tamu undangannya dengan konsep yang elegan dibalut dengan menu-menu spesial khusus di anniversary.

Jay Toreh selaku Founder Verda Contemporary Cuisine mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang merupakan klien loyal dan keluarga yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir memberi support kepada Verda untuk terus berinovasi dan terus maju melangkah.

Verda Contemporary Cuisine di usia ke-2 tahun hadir dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya, paling nampak terlihat dari penataan area yang lebih fleksibel juga dari menu-menunya, hadir lebih spesial karena diracik dan dipadukan dengan bahan baku yang berasal dari kebun sendiri dan dari daerah tercinta Sulawesi Selatan.

“Spesial di perayaan ulang tahun Verda, kami menghadirkan 8 menu spesial mulai dari appetizer, hingga dessert. Tidak hanya itu spesial untuk tamu yang hadir kami menghadirkan berbagai jenis wine dari berbagai negara spesial hanya di Anniversary Verda,” ujarnya

Chef Fani sebagai Head Chef Verda Contemporary Cuisine membeberkan menu-menu apa saja yang disajikan malam ini untuk menjamu tamu istimewa, yakni sebagai makanan pembuka tamu disambut dengan minuman spesial Tokyo Berrries, dan nachos muchachos, Cured Lamuru Ham bahan baku ikan lamuru yang disajikan spesial ala menu eropa, Foie Gras en Croutes hati angsa yang disajikan dengan saos mangga memberi kesan manis dan segar, Assorted Breads, Lobster Bisque, Twice Cooked Angus Beef Brisket, Kopi susu Ice Cream.

“Selain menu spesial tersebut, berbagai macam wine turut menemani setiap pergantian menu, masing-masing wine ini kami sajikan berbeda disetiap menu yang keluar agar penikmat makanan tidak merasa eneg,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *