Ekobis

Untinesia, Varian Baru Browcyl untuk HUT Kemerdekaan RI ke-79

×

Untinesia, Varian Baru Browcyl untuk HUT Kemerdekaan RI ke-79

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR —  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79
Kemerdekaan Republik Indonesia, Browcyl dengan bangga mempersembahkan varian terbaru brownies kukus, “Untinesia”. Produk ini dibuat khusus untuk merayakan semangat kemerdekaan Indonesia yang penuh dengan keberanian dan kebanggaan.

“Untinesia” adalah brownies kukus perpaduan rasa Chocolate dan Red Velvet, dengan irisan pisang di tengah dan baluran Cheese Cream yang melimpah. Perpaduan warna merah dari Red Velvet, Putih dari Cheese Cream merupakan cerminan semangat
kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Kami ingin merayakan momen istimewa ini dengan menghadirkan produk yang bukan
hanya lezat, tetapi juga memiliki makna simbolis. ‘Untinesia’ adalah persembahan spesial kami untuk pelanggan setia yang selalu mendukung Browcyl,” ujar Sunarti Anwar, General Manager Sales & Marketing Browcyl.

Mulai bulan Agustus ini, pelanggan setia Browcyl dapat menikmati “Untinesia” di seluruh Outlet, Point atau Booth Browcyl dengan harga Rp 55.000 per box. Selain itu, Browcyl juga menawarkan Promo Spesial Merdeka, di mana pelanggan bisa menikmati diskon Rp. 17.000 untuk bisa mendapatkan 1 box “Untinesia”, 1 box brownies seharga Rp 50.000, dan 1 box bolu.

Informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi Outlet, Point & Booth kami yang
tersebar di wilayah Makassar, Maros, Gowa, Takalar, Bone, Pare-Pare, Sidrap, Belopa & Palopo atau bisa langsung menghubungi Customer Service Browcyl via Whatsapp di +62 852-9999-9721 atau kunjungi Instagram & TikTok kami di @Browcyl.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *