Ekobis

BPD PHRI Sulawesi Selatan Bersama Bank BTN Menggelar Akad Massal Kredit Pemilikan Rumah

×

BPD PHRI Sulawesi Selatan Bersama Bank BTN Menggelar Akad Massal Kredit Pemilikan Rumah

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR — BPD PHRI Sulawesi Selatan bersama Bank BTN menggelar akad massal kredit pemilikan rumah di Makassar Kegiatan berlangsung di Bugis Meeting Room Hotel Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua BPD PHRI Sulsel Anggiat Sinaga,Deputi Regional Manager Business BTN kanwil SULAMPUA Erik Budi Setiawan, Branch Manager  Kantor Cabang Makassar Yusuf Sadeli, GM Whiz Prime Yon Erik Firman serta para nasabah BTN yang juga karyawan Hotel & Resto di bawah naungan PHRI Sulsel

Deputi Regional Manager Business BTN kanwil SULAMPUA Erik Budi Setiawan, kami sangat bersyukur karena akad massal hari bisa terjadi mengingat kuota untuk rumah subsidi sangat terbatas dan kegiatan ini sangat kami apresiasi para nasabah yg akad hari ini.
Ini menjadi langkah awal untuk bisa kita kembangkan kerjasama yg sdh berjalan saat ini bersama PHRI.

Direktur PT. Sani Galesong Jaya, Syafruddin mengatakan kami akan memegang amanah untuk mewujudkan komitmen membangun rumah yg layak bagi para pekerja hotel & restoran.

Ketua BPD PHRI Sulawesi Selatan Anggiat Sinaga, mengharapkan ini dapat mendorong akses para pekerja industri hotel dan restoran untuk memiliki rumah berkualitas dengan harga terjangkau.

“Melalui akad kredit ini, akses pembiayaan perumahan yang diupayakan PHRI dapat terjangkau oleh para pekerja Hotel & restoran” ujarnya, Rabu (21/8/2024) Menurut Anggiat, ini sesuai dengan misi PHRI sulsel untuk mewujudkan para pekerja yang sejahtera dengan hunian layak, dan terjangkau.

Hari ini ada 18 nasabah yang juga para pekerja industri hotel & restoran yang melakukan akad kredit rumah bersama PT. Sani Galesong Jaya selaku Developer

Diharapkan ke depannya kegiatan ini terus meningkat seiring dengan BPD PHRI Sulsel untuk mendorong akses rumah bagi para pekerja hotel & resto yang merupakan anggota PHRI  dengan memberikan fasilitas pembiayaan KPR yang mudah dijangkau,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *