News

Resmikan Lounge Baru, Hotel UNHAS Convention Kantongi Sertifikat Bintang 4

×

Resmikan Lounge Baru, Hotel UNHAS Convention Kantongi Sertifikat Bintang 4

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR– Melengkapi fasilitas hotel untuk memberikan kenyamanan kepada para tamu, Hotel UNHAS Convention yang terletak di area kampus UNHAS jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar meresmikan “Nemo Lounge” senin(26/8).

Peresmian Nemo Lounge turut di hadiri dan diresmikan oleh Rektor UNHAS Dekan Civitas UNHAS, dan tamu undangan.

Rektor UNHAS Prof Jammaluddin Jompa M,Sc dalam sambutannya mengatakan hadirnya hotel UNHAS dikawasan civitas memberikan suatu hal yang berbeda oleh karena itu harus dijaga marwahnya sehingga berjalan sesuai fungsinya.

“Hari ini kita akan meresmikan Lounge yang saya beri nama Nemo Lounge, nama ini saya ambil dari ikan nemo yang indah karena berwarna warni dan gesit, saya berharap hadirnya lounge semakin memberi warna baru dan melengkapi fasilitas hotel UNHAS, dimana setiap yang datang akan merasa nyaman apalagi ditambah dengan cita rasa makanan dan minuman yang bakal disajikan di sini, ucapnya sambil menandatangani plakat dan menggunting pita tanda resminya Nemo Lounge digunakan.

GM Hotel UNHAS Suro Budi mengatakan resminya Lounge ini sebagai komitmen Hotel UNHAS untuk selalu memberikan kenyamanan bagi para tamu.

“Kami memiliki area lounge yang cukup nyaman untuk menyambut tamu yang datang. Kapasitasnya bisa menampung 50 orang, di lounge ini pengunjung bisa bersantai bersama klien menikmati varian kopi dan teh yang menjadi ciri khas di hotel ini juga menikmati beragam makanan yang menjadi signature kami seperti konro bakar,”tambahnya

Budi juga membeberkan Hotel UNHAS di bulan Agustus 2024 ini baru daja mengantongi lisensi hotel bintang 4, dan akan mengejar lisensi bintang 4+ setelah kolam renang rampung.

“Alhamdulilah ini semua bentuk pelayanan dan komitmen kami kepada para tamu dan masyarakat, dan syukurnya okupansi juga hingga saat ini sudah mencapai 80%,” ujarnya

Lebih lanjut Budi menyampaikan selain program dan promo hotel yang sudah berjalan, Ia akan mengeluarkan promo “afternoon coffee all you can eat” jadi nongkrong santai sambil menikmati ngopi/ teh santai sepuasnya, dan harganya dijamin terjangkau dibawah Rp50 ribu.

“Untuk program afternoon tea masih kami godok yang pasti sangat terjangkau dan bisa dijadikan pilihan tempat nongkrong, untuk promo kamar dibadrol di harga Rp400 ribuan saja, ada total 79 kamar,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *