Bola

Nonton Bareng AFC Babak Penyisihan Piala Dunia di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

×

Nonton Bareng AFC Babak Penyisihan Piala Dunia di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR – Swiss-Belinn Panakkukang Makassar memberikan kesempatan bagi para pecinta olahraga untuk menyaksikan aksi langsung dari tim-tim terbaik Asia berjuang untuk tiket menuju Piala Dunia dengan menghadirkan acara Nonton Bareng (Nobar) AFC Babak Penyisihan Piala Dunia dengan atmosfer seru di The Plaza Swiss-Belinn Panakkukang lantai 2 Acara ini akan berlangsung sepanjang turnamen mulai tanggal 06 september hingga 19 November, 2024.
Sebagai hotel yang selalu berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi tamunya, Swiss- Belinn Panakkukang Makassar menyiapkan venue yang nyaman dan atraktif, dilengkapi dengan layar besar, tata suara berkualitas tinggi, dan tentunya suasana yang tak kalah meriah dengan stadion! Selain itu, para tamu juga dapat menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman lezat dari menu F&B kami yang telah disiapkan khusus untuk melengkapi keseruan nobar.
“Sebagai hotel yang selalu mendukung kegiatan komunitas, kami berharap acara nobar ini dapat menjadi ajang berkumpul bagi para penggemar sepak bola untuk saling berbagi antusiasme dan semangat Piala Dunia,” ujar Roheman, General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini atau untuk melakukan reservasi, silakan hubungi:
Swiss-Belinn Panakkukang Makassar
Telp: (0411) 466 8888
Email: prcorsimk@swiss-belhotel.com
Website: www.swiss-belhotel.com

Catatan untuk Editor:
Swiss-Belinn Panakkukang Makassar hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan bersebelahan dengan Mall Panakkukang yang merupakan pusat perdagangan dan perbelanjaan terdiri dari 3 pasar swalayan terbesar. Lokasi yang sangat strategis ini memudahkan akses menuju pusat bisnis maupun pusat pemerintahan kabupaten, berbagai pusat hiburan, rekreasi dan tempat pariwisata, serta berbagai pilihan makanan yang dapat dinikmati di Makassar, ibukota Sulawesi Selatan.

Memiliki 183 kamar yang terdiri dari kamar Deluxe, Superior Deluxe, Executive and Executive Suites dengan desain modern minimalis dengan sentuhan warna-warna hangat yang bebas dari asap rokok dan pilihan kamar, bagi mereka yang memiliki kebutuhan khusus.

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar juga menawarkan ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas mencapai 700 tamu.Tersedia ruang serbaguna yang dapat digunakan sebagai perluasan dari ballroom dan Swiss-Café dengan kapasitas hingga 700 tamu.Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas modern.Swiss-Belinn Panakkukang Makassar merupakan pilihan akomodasi yang tepat yang memiliki nilai dalam layanan dan fasilitas yang nyaman.

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 135* hotel, resor, dan proyek yang terletak di Australia, Selandia Baru, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Kamboja, China, Hong Kong, Arab Saudi, Kuwait, Qatar, Uni Emirat Arab, Bahrain, Oman, Irak, Mesir, Kenya dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *