Ekobis

WOM Finance Resmi Hadir di Pohuwato-Marisa, Siap Layani Kebutuhan Pembiayaan Masyarakat

×

WOM Finance Resmi Hadir di Pohuwato-Marisa, Siap Layani Kebutuhan Pembiayaan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,Pohuwato-Marisa – Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”), hari ini resmi membuka kantor cabang baru di Pohuwato-Marisa yang berlokasi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Marisa Utara, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo.

Peresmian kantor cabang ini dilakukan langsung oleh Armawati,  Business Unit Head WOM Finance Regional Sulawesi, bersama dengan Nurmiana, Branch Head WOM Finance Pohuwato-Marisa. Pembukaan ini menandai komitmen WOM Finance untuk memperluas jangkauan layanan dan memberikan solusi pembiayaan yang lebih mudah diakses bagi masyarakat di wilayah Sulawesi, khususnya di Pohuwato-Marisa.
“Kami sangat antusias menyambut pembukaan kantor cabang WOM Finance di Pohuwato-Marisa. Melalui kantor cabang ini, kami ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses berbagai solusi finansial dalam berbagai kebutuhan bagi masyarakat dengan mudah, cepat dan terpercaya. ,” ujar Armawati.
Dengan hadirnya Kantor Cabang ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas baik dari segi pelayanan, maupun komunikasi dengan para pemangku kepentingan di sekitar Pohuwato-Marisa. Selain itu juga, dengan adanya gedung kantor baru ini akan menambah aktivitas ekonomi yang bermanfaat bagi masyarakat, tambah Armawati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *