Dispar Makassar

Dispar Bersama PCPI Gelar Audiensi Bahas Potensi Kuliner di Kota Makassar

×

Dispar Bersama PCPI Gelar Audiensi Bahas Potensi Kuliner di Kota Makassar

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar menerima audiensi bersama Perkumpulan Chef Profesional Indonesia (PCPI) dalam membahas potensi kuliner khas Kota Makassar.

Kegiatan tersebut membahas makanan khas Kota Makassar sebagai daya tarik pariwisata, menghadirkan program yang dapat dilaksanakan bersama dalam meningkatkan promosi kuliner lokal, kolaborasi dalam acara kuliner, festival makanan, atau kegiatan promosi pariwisata.
Serta kegiatan ini menunjukkan peran PCPI dalam mendukung dan mengembangkan industri kuliner Kota Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan bahwa dari adanya audiensi ini banyak ide yang akan dikembangkan dalam berkolaborasi bersama tim PCPI.

“Tadi audiensi bersama tim PCPI untuk membicarakan kolaborasi kolaborasi kegiatan bersama pcpi untuk mendukung Makassar dan juga kota Gastronomi Unesco,” Kata Muhammad Roem, Selasa (8/10/2024).
Lebih lanjut, ia berharap dari kegiatan ini dapat memperkuat relasi dalam meningkatkan kualitas dan kreativitas wisata kuliner di Kota Makassar.

“Kita berharap dari kolaborasi ini banyak program-program yang lahir untuk pengembangan kelas kreatif gastronomi di Makassar,” harapnya.

Semoga dapat menciptakan kolaborasi yang solid dengan PCPI dan memajukan ekonomi kreatif di Kota Makassar terkhusus di subsektor kuliner,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *