Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Ekobis

HUT ke-1 Tahun Hotel Favor by Life Hospitality, Beri Apresiasi Karyawan dan Komitmen Tingkatkan Pelayanan

×

HUT ke-1 Tahun Hotel Favor by Life Hospitality, Beri Apresiasi Karyawan dan Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Sebarkan artikel ini
HUT ke-1 Tahun Hotel Favor by Life Hospitality

MAKASSAR– Life Hospitality yang menaungi Hotel Favor Makassar rayakan Hari Ulang Tahun yang pertama, tepat hari ini, rabu (2/1).

Hotel Favor yang berada di jalan Lasinrang no 15, Makassar, awalnya dikelola oleh management lokal, tepat 1 Februari 2022 Hotel Favor berubah management dari managemen lokal ke Life Hispitality, operator Hotel asal Surabaya.

Managing Director Life Hospitality Hotel Group, Budi Patiran, saat memberikan sambutan mengatakan Life Hospitality telah mengelolah 18 Hotel yang berada di tiga kota besar yaitu Surabaya, Medan dan Makassar. Di Makassar sendiri Life Hospitality telah mengelolah dua Hotel yaitu Favor dan Empress Hotel dengan klasifikasi kedua nya hotel bintang 3. Tahun ini kami akan memperluas jaringan lagi dan akan menambah hotel di Makassar dan di luar.

Budi menambahkan diusia yang pertama, Favor Hotel by Life telah menunjukkan pertumbuhan yang positif, angka hunian tiap harinya mencapai 100 persen. Tentu ini merupakan kerja keras tim.

“Saya memberikan apresiasi kepada tim atas kerja kerasnya hingga hotel ini bisa mencatat angka hunian yang maksimal tiap harinya, saya sadari di tengah persaingan hotel yang cukup tinggi dengan berbagai fasilitas yang di tawarkan kompetitor, tentunya kami tidak akan tinggal diam, selain melakukan trainning kepada tim, meningkatkan pelayanan dan kebersihan yang utama, beberapa fasilitas akan kami benahi, sehingga tamu akan merasa nyaman dan senang staycation di tempat kami,” ungkapnya.

Regional Manager Life Hospitality, Fitri Kusuma Wardani Prints di depan awak media mengatakan rasa syukur yang mendalam atas perjalan setahun hotel Favor, ia sedikit bercerita, tentang hotel Favor, sebelum beralih management hotel Favor sempat tutup dimasa pandemi, setelah buka dengan management baru hal pertama yang di lakukan, melakukan pembenahan baik dari pelayanan, fasilitas dan kebersihan. Hal ini yang paling utama, dan membuat tamu dan pengunjung merasa nyaman.

“Memang waktu awal beroperasi kembali, management tidak melakukan renovasi besar-besaran tetapi membenahi dan menambah beberapa fasilitas, tahun ini management akan melakukan beberapa renovasi dan perbaikan, khusunya di kamar dan publik area agar tamu merasa semakin nyaman” ucapnya.

Selain memperbaiki fasilitas, Wanita yang sudah memiliki banyak pengalaman Hotel di Makassar dan diluar Makassar ini mengatakan ia juga memberikan apresiasi kepada beberapa karyawan dengan memberikan hadiah promosi jabatan.

Baca Juga:  Kembali Gelar Festival Ramadan, Pegadaian Kanwil Makassar Siapkan Panggung Emas

“Tentunya ini akan membuat mereka semakin termotivasi, penilaian ini pun tidak mudah, salah satu penilaiannya adalah loyalitas dan kejujuran,” ujarnya.

Lebih lanjut Fitri menambahkan selain meningkatkan bebrapa fasilitias yang ada, management akan memberikan kepuasan dari segi kuliner bagi para tamu, tidak tanggung-tanggung management Life Hospitality telah mendatangkan Chef yang sudah berpengalaman di Hotel berbintang, untuk memuaskan hasrat kuliner para tamu.

Dari segi bisnis, Fitri menjelaskan karena dukungan dari management ia lebih leluasa menentukan pasar mana yang ingin di gait. Memberikan harga yang kompetitif dan Negosieble.

“Jadi bagi para tamu yang ingin staycation atau mengadakan acara bisa hubungi kami, untuk paket meeting mulai harga Rp50 ribu, kami akan bantu menyesuaikan budget dan kebutuhan para tamu,” terangnya.

Chef Favor Hotel by Life, Fahmi Alfarih juga memaparkan beberapa menu ala carte yang akan tersedia di Favor, Ia mengatakan menu-menu yang ia sediakan sebagaian besar menu Indonesia karena menu indonesia kaya akan rempah dan bumbu. Menu tersebut seperti Mie Goreng Singaore, Soto Betawi, Nasi Limau Ayam Pedas, Spicy Chicken Wings, Pisang Goreng dengan toping Keju, Milo dan Susu.

” Untuk menu special bulan Februari adalah Nasi Limau Ayam Pedas, menu ini wajib di coba, dijamin pasti ketagihan,”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *