Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
HondaOtomotif

Honda Care Siaga di Titik Banjir dan Gratis Safety Check

×

Honda Care Siaga di Titik Banjir dan Gratis Safety Check

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR –Hujan deras yang melanda Makassar dan sekitarnya dari dini hari, menyebabkan sejumlah ruas jalan tergenang banjir. Akibatnya, banyak kendaraan yang terjebak dan membuat mesin mati.

 

Hal ini membuat Astra Motor Sulawesi Selatan selaku Main Dealer untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon menunjukkan kepedulian dengan sigap mengambil sikap untuk tanggap bencana. Melalui “Honda Care Siaga Bencana,” Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) tersebar di 14 titik banjir seperti di Fly Over Pettarani, Depan Kampus UNM Pettarani, Sultan Alauddin depan STIE Nobel, dan BTP.

 

Adapun layanan yang diberikan meliputi layanan Jasa Service Safety Check gratis atau layanan penggantian busi gratis. Thamsir Sutrisno selaku Region Head juga mengimbau konsumen setia Honda agar selalu #Cari_Aman dalam berkendara, terlebih saat hujan deras dan angin kencang seperti saat ini.

 

“Honda Care Siaga adalah bentuk kepedulian Astra Motor SulSel terhadap konsumen setia Honda ditengah cuaca ekstrem. Apalagi, layanan Honda Care ini selalu siaga dan dapat dihubungi 24 jam. Segera hubungi Honda Care di nomor 1-500-989 atau 0812-1000-6006 melalui telepon atau SMS untuk memastikan kendaraan kamu tetap optimal di musim penghujan,” tuturnya.

 

Selain itu, Honda Customer Care Center (HC3) Manager Astra Motor Makassar, Andre Widya Kurniawan, berharap, layanan Honda Care ini dapat memudahkan konsumen setia Honda dalam merawat kendaraannya, bahkan dalam cuaca ekstrem sekalipun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *