Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
HondaOtomotif

13 Komunitas Ikut Honda Biker Adventure Camp 2023 bersama ASMO Sulsel

×

13 Komunitas Ikut Honda Biker Adventure Camp 2023 bersama ASMO Sulsel

Sebarkan artikel ini

Makassar – Astra Motor Sulawesi Selatan yang merupakan Main Dealer dari Astra Motor wilayah SulSelBarTraBon kembali menggelar Honda Bikers Adventure Camp pada hari Sabtu-Minggu (18-19 Maret 2023) di Wisata Camp Moncong Sipolong, Bissoloro, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Adventure Camp ini diikuti oleh 13 Komunitas dan dihadiri oleh kurang lebih 80 orang.

Adapun Komunitas yang turut bergabung dalam Adventure Camp ini adalah Bikers Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) diantaranya yaitu Honda Tiger Club Makassar (HTCM), Makassar Tiger Club (MTC), Ikatan Motor Tiger Indonesia (IMTI), Honda Blade Makassar (HBM), Scoopy Kota Daeng (Scootada), Supra Kota Makassar (Sukma), Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Makassar Chapter, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Makassar Chapter, Honda ADV Indonesia (HAI) Makassar Chapter, CB150X Adventure Indonesia Makassar Chapter, Celebes Revo Club (CRC), CBR Owner Community (COC) Makassar Chapter dan Honda CRF Makassar (HCM).

Honda Bikers Adventure Camp ini diadakan guna mempererat tali silaturahmi antar komunitas dan mengajak serta rekan-rekan komunitas untuk rehat sejenak menikmati keindahan alam melalui kegiatan Gathering, Touring dan Camping. Sebelum Touring dimulai, peserta Adventure Camp terlebih dahulu mengikuti edukasi Safety Riding yang diadakan di Main Dealer Astra Motor Makassar (Jl. Sultan Alauddin No. 57), kemudian dilanjutkan dengan Touring yang dipimpin oleh unit terbaru New Honda CB150X menuju lokasi acara di Wisata Camp Moncong Sipolong, Bissoloro, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Honda Bikers Adventure Camp diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik seperti senam, karaoke, wisata Air Terjun, membersihkan lingkungan sekitar area Camp yang ditutup dengan Sosialisasi Program kerja Honda Community beserta Klub dan Paguyuban oleh Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM), serta sosialisasi Honda Community ID (HCID) yang diterangi dengan kobaran Api Unggun hingga doorprize dengan total jutaan rupiah.

Baca Juga:  Akhirnya dari Program "Honda on Skul cari Jagoaan" Ditetapkan Dua Pelajar Duta Cari Aman

Safety Riding & Community Supervisor Habib Permadi mengatakan bahwa Honda Bikers Adventure Camp 2023 ini diadakan guna mempererat tali silaturahmi. Selain itu, kegiatan ini juga mengajak bikers Honda untuk rehat sejenak dari penat atas berbagai aktivitas yang dilakukan.

“Astra Motor terus menjaga silaturahmi antar komunitas dengan melakukan kegiatan yang dapat mendatangkan keseruan dan kebahagian yang tentu bermanfaat bagi komunitas, salah satunya melalui Adventure Camp. Ini juga menjadi salah satu perantara untuk saling mengenal antar komunitas sepeda motor Honda dan menjadi ajang untuk menyalurkan minat dan bakat dalam dunia otomotif,” ucapnya.

Topan, Ketua Paguyuban Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) membeberkan keseruannya ketika mengikuti Adventure Camp 2023. Ia berkata bahwa perjalanan yang ditempuh sejauh 40km ini, berhasil menciptakan kesenangan tersendiri bagi Bikers Honda. Terlebih, ia dapat melakukan perjalanan jauh ini bersama rekan-rekan dari berbagai komunitas sepeda motor Honda.

“Selain menikmati rangkaian kegiatan yang diberikan, saya juga sangat menikmati perjalanan jauh bersama bikers Honda. Apalagi Adventure Camp ini dapat dijadikan sebagai ajang liburan bersama teman-teman setelah menjalani kepenatan dalam beraktivitas,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *