Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Ekobis

Undang Anak Panti Asuhan di Makassar, WOM Finance Komitmen Bangun Negeri dengan Generasi Kuat dan Tangguh

×

Undang Anak Panti Asuhan di Makassar, WOM Finance Komitmen Bangun Negeri dengan Generasi Kuat dan Tangguh

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-41, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Cabang Gowa mengadakan kegiatan mendongeng bersama anak-anak Panti Asuhan Harapan Mandiri yang beralamat di Jl. Tidung V Blok 16 RT.03 RW.04 No. 13, Kelurahan Bonto Makio, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Senin (3/4).

Adapun kegiatan ini dilakukan dengan melibatkan Horemi Makassar sebagai tim pendongeng.

Wawan Sani Hermawan selaku Area Human Capital Manager Regional Sulawesi PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) saat melakukan jumpa pers mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan CSR dari WOM Finance cabang Gowa dalam rangka menyambut HUT ke 41 WOM Finance, yang mana CSR yang mengangkat tema Menjadi kuat dan tangguh melalui cerita dongeng dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan komimen WOM Finance membangun dan mendukung anak-anak Indonesia yang hebat dan selalu optimis.

“Kegiatan hari ini ingin mengajar anak-anak panti asuhan untuk menjadi pribadi yang kuat dan tangguh tanpa melihat latar belakang mereka, dimana usia seperti mereka saat ini lagi suka-sukanya diajak belajar sambil bermain dan berimajinasi. Program ini dilakukan untuk merangsang pola pikir mereka sehingga lebih berkembang,” ungkapnya.

Human Capital Staff Regional Sulawesi PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance), Arkadus Ianuar Guntur menambahkan kegiatan CSR dengan konsep mendengarkan cerita dongeng perdana dilakukan di Makassar, melibatkan 50 orang anak dari Panti Asuhan Harapan Mandiri.

“Untuk program CSR memang sudah jadi kegiatan rutin kami, hanya konsep dan temanya berbeda-beda, tujuannya, WOM Finance hadir bisa memberi manfaat bagi semua masyarakat, apalagi kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke 41 WOM Finance, sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yang terus berkomitmen membangun bangsa melalui generasi yang kuat dan unggul,”bebernya.

Baca Juga:  Jangan Lewatkan! Flash Promo Sepeda Motor Seharga Rp6,7 Juta di Tumbuh by Astra Financial

Arka sapaan Akrabnya juga mengungkapkan selain belajar sambil bermain dan mendengarkan cerita dongeng, akan dibagikan bingkisan berupa perlengkapan sekolah dan buka puasa bersama.

Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan energi positif kepada anak-anak, dan memberikan pengalaman pertama mendengar cerita dongeng secara lamgsung bukan lagi melalui membaca buku.

Rangkaian kegiatan CSR mendongeng bersama anak-anak ini dilaksanakan juga secara serentak di 9 kota, yaitu Cibinong, Kuningan, Solo, Malang, Pekanbaru, Lahat, Ciledug, Semarang dan Gowa. Selain itu, WOM Finance juga mengadakan kegiatan donor darah di 9 kota secara serentak dan CSR pembagian kacamata gratis untuk masyarakat prasejahtera di Makassar. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *