Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
NewsPolitik

100 Relawan Simpul Anis Baswedan Kunjungi PKS. Presiden PKS: Awal Persatuan Yang Baik

×

100 Relawan Simpul Anis Baswedan Kunjungi PKS. Presiden PKS: Awal Persatuan Yang Baik

Sebarkan artikel ini

JAKARTA –Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi beserta jajaran menerima kunjungan dari Ketua Simpul-Simpul Relawan Anies Baswedan di Kantor DPTP PKS, Jakarta, Selasa, (11/7/2023).

Pertemuan Simpul-Simpul Relawan Anies Baswedan bersama PKS ini diinisiasi oleh Ketua Relawan Nasional Indonesia Anies Muhammad Erwin Hamzah yang disemarakkan dengan lebih dari 100 simpul relawan yang lain.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan rombongan Simpul-Simpul Relawan Anies Baswedan ke Kantor DPP PKS tersebut. Syaikhu berharap pertemuan ini menjadi awal persatuan untuk memenangkan Anies Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Dengan kolaborasi yang baik antara partai pengusung dan relawan Anies, insya Allah kita bisa memenangkan Anies di Pilpres 2024 nanti,” harap Syaikhu.

Pada pertemuan ini, Syaikhu juga memberikan beberapa pesan kepada para relawan yang hadir. Relawan dari berbagai simpul diharapkan bisa saling mendukung dan bekerja sama memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai alasan mengapa harus memilih Anies Baswedan. Hal tersebut perlu dilakukan guna mencapai tujuan bersama, yaitu kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024 untuk NKRI yang lebih baik.

Syaikhu juga mengingatkan, sebagai umat beragama kemenangan bukan hanya berdasarkan kehebatan manusia, tetapi kemenangan sesungguhnya adalah kemenangan dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan Allah menakdirkan tahun 2024 kekuasaan pemimpin Indonesia diberikan kepada Anies Baswedan.”

Beberapa dari perwakilan Simpul Relawan Anies mengungkapkan bahwa Simpul Relawan ingin bekerja sama kepada siapapun baik itu partai, relawan, maupun warga untuk mendukung Anies Baswedan sebagai simbol perubahan.

“Kita sebagai relawan harus bersinergi bersama partai pengusung untuk mendukung Anies dalam kemenangan 2024,” ungkap Erwin Hamzah dalam sambutannya.

Baca Juga:  Penuhi Janji, Anggota KPPU Lakukan Terobosan di Sektor-Sektor Utama

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi juga berharap kolaborasi ini bisa berjalan dengan lancar walaupun dalam waktu yang singkat, sekitar tujuh bulan hingga ke Pilpres 2024.

“Saya harap pertemuan pertama ini bukan pertemuan yang terakhir, tetapi bisa menjadi awal silaturahim untuk kolaborasi kemenangan Anies 2024,” tutur Sekjen PKS sebagai penutup.

Di akhir acara, para relawan yang hadir mengucapkan Pakta Integritas yang dipimpin oleh Ketua Umum Rumah Inspirasi Anies Eki Pitung.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *