Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Ketua DPD PDIP Terima Kunjungan Tim Relawan Ganjarian Phinisi Sulsel

×

Ketua DPD PDIP Terima Kunjungan Tim Relawan Ganjarian Phinisi Sulsel

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD PDIP dan Relawan Ganjarian Phinisi Foto Bersama
Ketua DPD PDIP dan Relawan Ganjarian Phinisi Foto Bersama

MAKASSAR– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulaweai Selatan menerima kunjungan tim relawan Ganjarian Phinisi Sulsel, dikantor sekretariat DPD PDI-P jalan Gunung Bawakaraeng, sabtu(15/7).

Tim Relawan Ganjarian Phinis Sulsel yang digawangi oleh Iin Manaba mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat ketua DPD PDI-P. Kunjungan ini sekaligus silaturahmi dan minta arahan dari partai pengusing Calon Presiden Ganjar Pranowo

Scroll Untuk Baca Artikel

Iin menyampaikan untuk mengusung calon presiden Ganjarian ia membentuk relawan Ganjarian Phinisi Sulsel tahun 2022, hingga saat ini sudah terbentuk 1300 relawan di sulsel dan tersebar di 24 daerah.

“Kami ingin bersinergi dengan PDIP Sulsel dalam menyambut kedatangan Pak GP,” ujarnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, Ridwan Andi Wittiri menyambut kedatangan tim pendukung Ganjarian dan mengapresiasi.

“Terima kasih atas bantuan semangat untuk mendukung Pak GP sebagai Calon Presiden, semoga dengan adanya relawan bisa memberikan kontribusi yang besar untuk kemenangan GP khusunya di Sulsel, semoga PDI-P juga bisa terpukul besar di Sulsel,” ujarnya.

Ia juga mengatakan GP dijadwalkan ke Sulawesi Selatan selama dua hari. Yaitu pada tanggal 29 hingga 30 Juni. Yaitu di Gor Sudiang Makassar, Kabupaten Maros, dan Kota Parepare.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *