Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EkobisEvents

Gelar Gala Dinner dan Cutomer Gathering Hotel UHC Beri Apresiasi kepada Customernya

×

Gelar Gala Dinner dan Cutomer Gathering Hotel UHC Beri Apresiasi kepada Customernya

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Tidak terasa hampir setahun Hotel Unhas & Convention (UHC) hadir menjadi salah satu hotel terbaik dikawasan selatan kota Makassar.

Berada tepat di area Kampus ternama dan terbesar di Indonesia Timur Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar Hotel ini berdiri megah.

Sejak beroperasi sekitar tujuh bulan ocupancy hotel UHC dari bulan ke bulan (mom) mencapai 62% dan year to year(yoy) 50% hingga agustus 2023 ini.

Pada kesempatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih Hotel UHC mengundang para rekanan, customer dan awak media untuk merayakan kesuksesan yang telah diraih sepanjang tujuh bulan hotel ini beroperasi.

Mengusing tema ” Experience and the difference nite” membuat acara malam ini terasa berbeda, para staf bahkan GM menggenakan kostum yang berbeda seperti pakaian Raja ala negeri dogeng dan pakaian koboy serta penampilan dari staf.

General Manager Hotel Unhas & Convention Jaka Priyatna mengatakan kegiatan malam ini kami persembahkan untuk semua customer, kolega dan rekan media spesial yang selama ini selalu mensupport Hotel UHC.

“Pencapaian hari ini tentunya bukan karena kerja keras kami saja tetapi karena supporrt dari bapak dan ibu yang mau mengadakan kegiatan di hotel kami,” ujarnya

Jaka juga mengajak para tamu menikmati 50 menu terbaik yang disiapkan seperti “Deer & Roast Lamb” dan berbagai menu lokal nusantara.

“Selain makan malam kami akan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada customer berupa voucher kamar dan voucher bbqan dengan beberapa kategori seperti the best costume, loyal customer dan beberapa kategori lain,” ujarnya.

Selanjutnya inovasi akan terus dirilis utamanya dari paket promo baik kamar maupun makanan termasuk paket wedding.

Baca Juga:  Paket Bundling Telkomsel, Bonus Kuota Nonton 1GB

Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa mengucapkan selamat atas pencapaiannya karena telah membuktikan dan membuat hotel ini menjadi salah satu hotel terbaik di Makassar.

“Terus berinovasi dan lakukan yang terbaik, persaingan tentunya akan terus ada inilah tantangannya untuk menjadi hotel yang disukai dan di minati masyarakar. Jaga kualitas dan pelayanan,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *