Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EdukasiNews

Poltekpar Makassar Gelar Sertijab Direktur Baru yang Dirangkaikan Dies Natalies ke-32

×

Poltekpar Makassar Gelar Sertijab Direktur Baru yang Dirangkaikan Dies Natalies ke-32

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar serah terima jawabatan dari Direktur lama Muh Arifin ke Direktur baru Herry Rachmat Widjaja dan dirangkaikan dengan Dies Natalis ke-32.

[metaslider id=”5471″]

Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Soesilo Soedarman Lantai 9 Gedung Amannagappa, Senin (18/9).

Dalam kegiatan ini juga diberikan apresiasi dan pemghargaan kepada tiga karyawan terbaik yang mana Direktur Poltekpar Muh Arifin terpilih sebgaai salah satu karyawan terbaik.

Mengangkat tema Bergerak Bersama Menuju Daya Saing Internasional, turut dihadiri para kolega dan rekanan Poltekpar Makassar.

Muh. Arifin dalam sambutannya mengungkapkan terimakasih dan apresiasi telah dipercaya memimpin Poltekpar Makassar kurang lebih 5 tahun.

Arifin mengungkapkan, selama 5 tahun masa jabatannya, berbagai pencapaian telah dilakukan. Dirinya juga berharap pejabat selanjutnya bisa melanjutkan pengembangan Poltekpar Makassar saat ini.

“Kuncinya ada dikolaborasi. Selama masa jabatan saya kerjasama antara Poltekpar Makassar dan Poltekpar Bali sudah terselesaikan sempurna. Di tahun 2018 Poltekpar Makassar memegang akreditasi Baik, saat ini di tahun 2023 akreditasi Poltekpar Makassar sudah Unggul. Dua program studi telah tervalidasi di Bali.Tidak hanya itu Poltekpar Makassar juga mengantongi akreditasi nasional dan Internasional,” bebernya.

“Dalam kontek pengelolaan keuangan, Poltekpar mendapatkan akreditasi wilayah bebas korupsi. Selama ini juga tidak memiliki jurnal, saat ini sudah Sinta tiga,” sambungnya.

Direktur Poltekpar Makassar Herry Rachmat Widjaja dalam sambutannya berterimakasih kepada 10 Direktur Poltekpar Makassar sebelumnya dan berharap mampu membawa kampus yang di nahkodainya lebih berkiprah lagi

“Kita berharap bisa memperluas kiprah. Tentu segala capaian atas usaha para Direktur sebelumnya di Poltekpar Makassar,” ucapnya.

Saat ini sebagian besar alumni sukses menjadi pimpinan atau owner pariwisata. Prestasi gemilang yang diraih alumni adalah bukti nyata dari dedikasi dan keunggulan yang mengalir dari dalam diri masing-masing

Baca Juga:  Jelang Hut ke-71 KALLA Gelar Opening Ceremony Secara Hybrid

“Banyak hal yang telah di capai sejak tahun 1991. Saat ini dosen ada 60 orang, 11 orang doktor, Magister 49 orang, siswa aktif 2137 dari 8 program studi. Serta Alumni sebanyak 655 orang yang tersebar di seluruh penjuru,” tambahnya.

Sementara itu, Staf ahli Poltekpar Makassar, Resto Krisna Kusuma mengatakan Dies Natalis ini waktu tepat merenungkan pencapaian selama ini.

“Dibalik pencapaian ada kerja keras, terus berkomitmen terhadap pendidikan dan vokasi,” pesannya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *