Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Edukasi

Di Hadapan 1805 Wisudawan, Andi Lukman Sebut Unismuh PTS Terbaik di LLDIKTI IX Sultanbatara

×

Di Hadapan 1805 Wisudawan, Andi Lukman Sebut Unismuh PTS Terbaik di LLDIKTI IX Sultanbatara

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Para wisudawan angkatan ke-80 Unismuh Makassar patut berbangga dan berbahagia karena lahir dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik yang ada di jajaran LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara.

Salah satu indikator kampus PTS terbaik terbaca dari program studi yang dikelola dominan telah meraih akreditasi A atau akreditasi unggul.

Demikian penegasan Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Dr Andi Lukman saat memberi sambutan pada Wisuda Diploma, Sarjana, Profesi dan Pascasarjana ke-80 Unismuh Makassar, Senin 10 Oktober 2023 di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh Makassar.

Dijelaskan, indikator prestasi lainnya dari 1805 wisudawan ada sebanyak 1103 alumni dengan prestasi kelulusan cum laude. Prestasi lainnya telah meraih Sertifikat ISO 21001-2108.

Selain itu sesuai laporan akademik Rektor Unismuh, kampus ini penerima pertukaran mahasiswa, hibah kampus merdeka, dan hibah wirausaha merdeka

Pencapaian prestasi yang telah diraih Unismuh ini menjadikan kampus ini sejajar dengan PTN yang ada di Makassar dan sekitarnya.

Prestasi yang dicapai tersebut tidak diperoleh dengan tiba-tiba tapi melewati proses dengan kerja kerja keras, cerdas dan ikhlas sehingga menghasilkan generasi yang berkualitas.

Semua prestasi tersebut terus ditingkatkan demi keberlanjutan kampus mencetak sumber saya manusia yang berkualitas.

Dr Andi Lukman berharap kepada Unismuh untuk terus melanjutkan kebijakan kampus merdeka secara mandiri karena dari pihak Kemendikbuddikti masih sangat terbatas alokasi dana beasiswanya.

Dia meminta pihak Unismuh Makassar melakukan kolaborasi dengan dunia industri dan dunia usaha. Selain itu juga mengingatkan Unismuh untuk terus mengembangkan program studi yang relevan dengan pasar kerja yang ada.

Kepada para wisudawan Andi Lukman mengucapkan selamat atas pencapaian hari ini untuk jadi modal menjalani masa depan yang penuh dengan tantangan.

Baca Juga:  324 Mahasantri Pesmadina Unismuh Makassar Binaan Tahun 2023/2024 Mengikuti Orientasi

Doktor Ekonomi Manajemen Pascasarjana UMI Makassar ini berharap kepada Unismuh untuk terus berkarya dan membanggakan kantor LLDIKTI IX sebagai salah satu kampus terbaik mencetak sumber daya manusia yang semakin berkualitas.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *