Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Ekobis

Awali Tahun 2024, Chocolisius Kembali Reopening Outlet ke-3 di Hertasning

×

Awali Tahun 2024, Chocolisius Kembali Reopening Outlet ke-3 di Hertasning

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Awal tahun 2024 menjadi permulaan yang baik buat Chocolisius karena melakukan Reopening outlet yang berada di jalan Hertasning.

Reopening ini menjadi outlet ke-3 dari 4 outlet chocolisus yang ada di Makassar.

Pipin Lestari Supervisor Outlet Chocolisius Hertasning saat di wawancara mengatakan Reopening outlet chocolisius untuk membuat outlet lebih fresh, memberi tampilan yang lebih menarik dan milenial.

“Alhamdulilah dimasa liburan chocolisius mengalami lonjakan penjualan hingga 10%,” ujarnya

Saat ini Chocolisius memiliki 7 outlet yang masing-masing tersebar dibeberapa lokasi yakni di Makassar (4 outlet), Maros (1 outlet), Gowa (1 outlet), Parepare (1 outlet)

Pipin menambahkan seperti biasanya pada setiap reopening chocolisius memberikan diskon 30% untuk semua produk mulai dari cake, kue tradisional, roti dan cookies.

“Promo diskon 30% berlaku hanya hari ini, ada 70 item mulai dari cake, kue tradisional, roti dan masih banyak lagi yang bisa dinikmati chocolovers

Terkait dukungan terhadap Palestina, Pipin menegaskan sejak oktober chocolisius tidak lagi menggunakan produk-produk yang pro Israel sepwrti silverqueen, kitkat, oreo, milo, lotus dan beberapa lagi.

” Kami berharap Chocolisius bisa jadi pilihan pertama masyarakat yang ingin mencari penganan atau cake dengan bahan premium,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *