Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Ekobis

Kyriad Haka Makassar Hadir dengan Wajah Baru, Tawarkan Empat Tipe Kamar Harga Mulai Rp400 Ribuan

×

Kyriad Haka Makassar Hadir dengan Wajah Baru, Tawarkan Empat Tipe Kamar Harga Mulai Rp400 Ribuan

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR— Hotel Bintang 3 yang terletak di jalan H.I.A Saleh dg Tompo nomor 2, Makassar kini hadir dengan wajah baru.

Hotel Kyriad Haka Makassar yang sebelumnya dikenal dengan nama Hotel Durian, kini berganti nama setelah bergabung dengan operator Louvre Hotel Group international pada tahun 2019 lalu.

Kyriad Haka Makassar memiliki 50 kamar yang masing-masing terdiri dari tipe Superior, Deluxe, Executive Suite dan Family Suite, selain itu memiliki dua ruang meeting dengan kapasitas masing-masing 50 orang dan 100 orang.

Hotel Manager Kyriad Haka Makassar Andi Nurwahyu Jaelani mengatakan untuk menambah kenyamanan para tamu beberapa area hotel sedang direnovasi dan diperbaharui, salah satunya ruang meeting yang berada di lantai 6, ruang meeting tersebut diperluas sehingga nantinya dapat menampung kegiatan atau meeting dengan kapasitas lebih besar yakni 100 orang.

“Selain ruang meeting area lobi akan ikut di renovasi sehingga tampilannya lebih menarik” metambahnya

Pria kelahiran 93 ini juga membeberkan jika kamar yang dimiliki sedikit berbeda dari hotel sekelasnya, selain harga yang dibandrol cukup ekonomis fasilitas yang terdapat di dalam kamar cukup lengkap.

“Kami punya dua tipe kamar yang memiliki fasilitas seperti apartemen, selain kamar yang luas ada kompor listrik, lemari pendingin, sofa dengan ruang terpisah dari kamar sehingga bisa jadi tempat berkumpul atau menerima tamu,” tambahnya.

“Kami berharap renovasi bisa selesai dan berjalan sesuai rencana, sehingga program dan promo yang akan diluncurkan menyambut bulan Ramadan bisa tersampaikan ke masyarakat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *