Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Events

Gunakan Produk Sunny Gold, TK Rama Unjuk Gigi di Lomba Masak Mr.Green Production

×

Gunakan Produk Sunny Gold, TK Rama Unjuk Gigi di Lomba Masak Mr.Green Production

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR — Salah satu produsen makanan berbahan dasar Ayam Sunny Gold berkolaborasi dengan Mr.Green Production menggelar lomba masak ibu dan Anak.

Dalam kesempatan ini TK Rama menjadi peserta lomba masak kreasi Nugget ibu dan Anak yang di gelar di Phipo, kamis (29/2).

Direktur Sunny Gold untuk area Sulawesi Ali Maftuh mengatakan Sunny Gold memiliki beragam varian tidak saja nugget, sosis bahkan ayam siap goreng juga ada.

“Untuk lomba masak kami gunakan produk unggulan Sunny Gold yakni Nugget ayam pop, Nugget ayam pop milik sunny gold mungkin sedikit berbeda dari nugget pada umumnya selain memiliki rasa creamy dari kualitas ayam pilihan, tekstur diluarnya juga cukup Crunchy atau lebih kriuk jadi ada sensasi saat dinikmati,” ujarnya.

Lanjut kata Ali, selama Festival kuliner berlangsung, bersama Mr.Green Ptoduction Sunny Gold menggelar lomba masak kreasi nugget beberapa sesi, seperti hari ini bersama TK Rama, besok bersama ibu-ibu PKK Gowa dan puncaknya pada hari minggu dibuka untuk ibu dan anak.

“Kami mengundang ibu dan anak SD kelas 4-6 yang mau ikut lomba, bisa langsung menghubungi Mr.Green Production,” tambahnya.

Ms.Rahmi selaku guru TK Rama mengucapkan terimakasih karena sudah berkenan berkolaborasi dengan TK Rama, terima kasih juga untuk Mr. Green Production yang sudah menyiapkan wadah untuk berkolaborasi, semoga kedepannya terus bisa bersinergi dengan Mr.Green Production dan para sponsornya di event-event selanjutnya.

“Pada event Festival Makan Enak ini kami mengikutkan 20 Tim ibu dan Anak ikut lomba masak selain lomba masak, sebagian siswa TK Rama juga ikut lomba mewarnai dan puzzle, kurang lebih 200 siswa yang ikut belum termasuk pendamping dan orang tua. Kegiatan ini tentunya selain mengasah bakat dan keterampilan anak juga menumbuhkan kepercayaan diri dan kekompakan,” tambahnya.

Baca Juga:  Semarak Hut ke-17 Tahun, Claro Sukses Gelar Fun Bike Dengan 800 Lebih Peserta

Mimi Rosmini selaku Event Planner Festival Makan Enak mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kolaborasi semua pihak, semoga Mr.Green Production bisa hadir terus menjadi wadah bagi sekolah, UMKM dan pengusaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *