Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
HiburanKalla NewsNews

Wisata Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik dimusim libur Lebaran

×

Wisata Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik dimusim libur Lebaran

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID, MAKASSAR, — Sejumlah turis domestik menikmati liburan di Bugis Waterpark Adventure (BWP). Wisata air ini menjadi destinasi wisata favorit untuk menghabiskan momen libur lebaran bersama keluarga tercinta.

Estate Operation Manager KALLA Land, Edy Kamal mengatakan selama libur panjang idulfitri Bugis Waterpark Adventure dipadati ribuan pengunjung setiap harinya. Bahkan, banyak diantaranya yang datang bersama rombongan keluarga dari luar daerah.

“Visitor BWP pada momen libur lebaran tahun ini sangat ramai. Bahkan, tidak hanya dari daerah Sulawesi Selatan saja, melainkan ada beberapa rombongan keluarga yang berasal dari Kota Bandung dan Kota Solo untuk menikmati semua fasilitas dan wahana bermain,” kata Edy pada Rabu, 17 April 2024.

Jika dibandingkan tahun lalu, lanjut Edy, jumlah pengunjung BWP edisi libur lebaran tahun ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Komitmen kami yaitu pelayanan ke pelanggan terus kami optimalkan. Mulai dari melakukan peremajaan berkala hingga memberikan berbagai kenyamanan lainnya. Alhamdulillah, libur lebaran tahun ini pengunjung BWP mencapai angka 6000an visitor, naik sekitar 50 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu,” urai Edy.

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan tak menampik bila salah satu daya tarik banyaknya rombongan keluarga yang menjadikan Bugis Waterpark Adventure sebagai tempat rekreasi libur lebaran yaitu harga tiket masuk yang sangat terjangkau.

“Untuk terus memberikan kemudahan kepada visitor, kami hadirkan program THR (Tiket Hari Raya) yang yang sangat ramah kantong. Untuk pembelian pada hari Senin – Kamis, hanya bayar 75 ribu/orang.

Kemudian untuk pembelian pada hari Sabtu – Minggu, cukup bayar 100 ribu/orang sudah bisa menikmati semua fasilitas dan wahana bermain,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *