Scroll Untuk Baca Artikel
Ekobis

Serbu! Informa Pettarani Banjir Diskon 50%. Smart Set hanya Rp6 jutaan

×

Serbu! Informa Pettarani Banjir Diskon 50%. Smart Set hanya Rp6 jutaan

Sebarkan artikel ini
Serbu! Informa Pettarani Banjir Diskon 50%. Smart Set hanya Rp6 jutaan

ELINE.ID, MAKASSAR– Hadirkan suasana baru di rumah, Informa Pettarani sebagai pusat Furniture terlengkap di Indonesia kembali memanjakan customernya dengan menghadirkan promo spesial diskon hingga 50%.

Informa Pettarani menghadirkan berbagai produk pilihan untuk mengisi dan melengkapi rumah dengan berbagai produk Smart Set dengan harga mulai Rp6 jutaan

Scroll Untuk Baca Artikel

Store Manager Informa Pettarani, Igo Darmawan mengatakan bagi customer yang sedang mencari konsep untuk mengisi rumah, pilihan tepat ke Informa Pettarani, selain ada promo produk Smart Set yang diskon 50% juga ada ekstra diskon 5% untuk pembelian accesories.

Menariknya, setiap customer yang melakukan transaksi di Informa Pettarani mendapatkan tambahan diskon 15% dan cashback hingga Rp500 ribu untuk produk furniture. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2024.

Spesial pengguna member informa, dapatkan juga special redeem point, hanya dengan 100 point bisa di redeem e-voucher Rp.300.000 (Reguler 120 point), 200 point senilai Rp.700.000 (Reguler 280 point) customer juga berkesempatan melakukan transaksi produk accessories tertentu beli 1 gratis 1.

“Promo ini berlaku mulai mulai dari tanggal 1 mei hingga 17 juni 202,” tegasnya.

Bagi customer yang ingin memiliki furniture impian, Informa juga menyediakan fasilitas credit dengan menggunakan fasilitas kredit dari Dana Kini dengan rate bunga 0.99%

“Kunjungi Living Plaza Informa Pettarani atau download aplikasi Informa Mobile Apps untuk mendapatkan berbagai promo spesial online. Sambut suasana baru di rumah bersama Informa Pettarani. Dapatkan penawaran menarik sekarang juga,” ujarnya

Igo menambahkan, selain produk Furniture dan accessories, Informa Electronics juga hadir melengkapi rumah, puluhan produk elektronik dari Informa Electronics banjir Diskon hingga 50%.

Luar biasanya, selain diskon hingga 50%Informa Electronics juga memberikan cashback hingga Rp1 juta.

Baca Juga:  Promo PASTI TERMURAH, Ayo ke Informa Pettarani Makassar, Harga Termurah Dan Diskon 50 Persen

“Promonya berlaku hingga 31 mei 2024,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *