Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Events

Karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani Ikut Berqurban Pada Lebaran Tahun Ini

×

Karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani Ikut Berqurban Pada Lebaran Tahun Ini

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani turut berpartisipasi dalam ibadah qurban dengan menyumbangkan satu ekor sapi berbobot 100 kg. Sapi qurban tersebut telah diserahkan kepada Polsek Tamalate untuk dilakukan pemotongan bersama-sama.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan dari seluruh karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani. Ibu Wiwied Nursekha, selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, menyampaikan harapannya dalam kegiatan ini, “Kami sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam ibadah qurban tahun ini. Hewan qurban ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani. Kami berharap daging qurban ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan dapat mempererat tali silaturahmi antara kami dengan masyarakat sekitar.”

Pemotongan hewan qurban di Polsek Tamalate dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan dan prosedur yang berlaku. Setelah pemotongan, daging qurban akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, serta keluarga kurang mampu di wilayah Tamalate.

Mercure Makassar Nexa Pettarani berkomitmen untuk terus berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar melalui berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *