Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
NewsProperti

FKS Land Luncurkan Cluster Baru Alstonia Harga Mulai Rp950 Jutaan

×

FKS Land Luncurkan Cluster Baru Alstonia Harga Mulai Rp950 Jutaan

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Pengembang perumahan ternama FKS Land meluncurkan cluster terbarunya Alstonia, rabu (20/9)

Peluncuran Alstonia yang digelar di Sandeq hotel Claro Makassar, dirangkaikan dengan pemilihan unit rumah untuk pemilik nomor urut pemesanan (NUB).

Julius Tjokro Project Chief officer FKS Group dalam sambutannya mengucapkan terimakasih buat para customer dan calon customer yang sangat antusias hadir siang ini, begitu juga rekanan kami agent property dan perbankan.

Julius mengungkapkan hari ini ada 100 NUP yang sudah masuk, tetapi untuk tahap pertama ini hanya 44 unit saja yang akan dibuka dari sekitar 250 unit nantinya.

Sebagai kota berkembang Tallasacity memiliki beberapa area komersil sebagai pendukung para penghuni seperti area kuliner Tanama yang sudah di launching tahun lalu, yang bisa digunakan penghuni untuk menikmati kuliner sambil menikmati musik, sekolah dan kampus ternama sehingga tidak perlu keluar dsri kawasan ini sudah menemukan semuanya.

“Selain itu kami punya proyek apartemen Bandaraya, dimana sesuai komitmen kami akan melakukan serah Terima unit hanya 18 bulan dan kemarin dibulan agustus kami sudah lakukan serahterima tepat waktu, begitu juga dengan cluster baru kami sesuai komimen akan diserahterima pada 18 bulan kedepan setelah user melakukan penandatanganan PPJB,” ungkapnya

Dian Nuryana Marketing Communication Specialist menambahkan Alstonia mengusung konsep modern rumah dua lantai ini memiliki 3 tipe masing-masing tipe 5×12 sebanyak 12 unit, tipe 6×12 sebanyak 20 unit, tipe 6×15 sebanyak 12 unit. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik mulai dari harga Rp950 jutaan

“Kami memiliki lahan yang luasnya 700 hektar, untuk project Alstonia konsepnya sedikit berbeda dari cluster FKS Land yang sudah ada sebelumnya, selain mengusung konsep modern estetik setiap layout rumah serba fungsional,” ujarnya

Baca Juga:  Ruko Bisnis Eight Avenue, Beri Sejuta Peluang Investasi

Lanjut kata Dian, salah satu keunggulan yang dimiliki lagi cluster Alstonia memiliki club house dan swimming pool sendiri yang hanya diperuntukkan untuk penghuninya tidak untuk umum.

Bagi user yang sudah melakukan NUP dan melakukan pemilihan unit hari ini akan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia yang bisa dimiliki dengan memutar wheel of fortune tidak hanya hadiah langsung setiap user akan berkeswmpatan memenangkan grandprize berupa Ac, Sepeda, Motor, dan hadiah utama Mobil.

“Miliki unitnya sekarang sebelum harga naik” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *